Selasa, 03 Mei 2011

Cara Pasang Script Iklan Adsense Camp di Blog

17.15 by Toko Online · 0 komentar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Halo semua para pembaca ... saya disini akan posting tentang Adsense Camp yang berjudul Cara Pasang Script Iklan Adsense Camp di Blog. Sebelum anda membaca artikel ini sebaiknya saya beri saran untuk membaca artikel saya yang ini terlebih dahulu coba klik disini. Di blog suara hati ini saya juga menyediakan artikel tentang mencari uang lewat blog atau klik disini. Loh ...... kok jadi ngelantur, udah ni caranya :


1. Copy kode script adsense yang di buat.

2. Login ke blog kamu atau klik disini.

3. Setelah sampai dasbor anda klik Tata Letak

4. Tunggu sampai loading selesai setelah itu klik Tambah Gadget.

5. Jika sudah klik HTML / Java script.

6. Jika sudah paste code Adsense Camp kamu di kotak yang bawah lalu kotak yang atas terserah mau kamu beri Title apa.

7. Jika sudah semua lalu simpan.

8. Lalu klik simpan perubahan yang ada di Tata Letak.

Sekian yang hanya saya berikan. Jika punya kritik dan saran kirim aja komentar di bawah ini.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

komentar

0 Responses to "Cara Pasang Script Iklan Adsense Camp di Blog"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar !!!

Bebas Tapi Bertanggung Jawab ..