Selasa, 03 Mei 2011

Cara Daftar Adsense Camp

16.34 by Toko Online · 0 komentar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Apakah anda mempunyai website atau blog ?? 

Jika Ya tolong berkomentar di postingan ini ya...xixixixi...Jika Anda mempunyai website atau blog manfaatkan program Adsense Camp ini untuk mencari penghasilan tambahan untuk anda ( itung - itung ganti uang modem ). Adsense Camp ini program yang paling berani membayar paling mahal untuk local Indonesia yang di berikan untuk Web Owner yang menampilkan iklan Adsense Camp di website atau blog mereka. Dan untuk para Advertiser jangan khawatir tidak kecipratan program Adsense Camp ini, para Advertiser dapat bekerja sama dengan program Adsense Camp untuk menampilkan iklan yang anda bayar hanya dengan per kliknya apabila ada pengunjung yang melakukan klik dengan IP yang unik. Jika anda berminat partisipasi di program Adsense Camp ini klik disini.



Iiih ..... jadi ngelantur ... Ini dech saya kasih Tutorial cara daftar Adsense Camp sebagai Web Owner :

1. Buka situs Adsense Camp yaitu http://adsensecamp.com/ atau klik disini.

2. Jika sudah terbuka, anda klik create publisher account.

3. Lalu akan muncul formulir pendaftaran ( maklum kagak tau namanya ). Isi formulir itu dengan benar. Lalu klik submit !!!

4. Selanjutnya anda buka email yang anda isikan di formulir tadi, lalu verifikasi account anda untuk program Adsense Camp ini.

5. Selamat anda sudah terdaftar sebagai Web Owner dari program Adsense Camp !! ( eeett jangan lupa kasih komentar blog saya lo ... itung - itung balas budi,,xixixixi,,, )

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

komentar

0 Responses to "Cara Daftar Adsense Camp"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar !!!

Bebas Tapi Bertanggung Jawab ..