Sabtu, 14 Mei 2011

Cara Daftar / Posting di TVI Express

12.36 by Toko Online · 0 komentar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam sukses kembali saya ucapkan untuk pembaca setia SHOLIWA BISNIS ONLINE ini. Pertama - tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. Karena blog saya yang baru ini dapat saya buat dengan penuh ketekunan dan mudah - mudahan mendapat penghasilan dari program Adsense Camp yang saya tempel di blog saya. Tetapi saya lebih mengutamakan kepuasan pembaca blog saya ini. Di blog ini saya akan banyak mengulas tentang peluang bisnis dan usaha dan macam - macam bisnis online seperti program affiliate, adsense camp, dll. Kali ini saya akan membahas topik tentang Bisnis Online TVI Express yang dapat mengubah hidup anda menjadi sejahtera. Dan artikel yang saya buat ini adalah tentang CARA DAFTAR / POSTING di TVI Express.


Langsung saja ya ..

1. Buka web browser anda seperti mozilla, internet exproler, google chrome, safari, dll.

2. Lalu ketikan www.tviexpress.com di adress bar kalian atau langsung klik disini.

3. Setelah itu cari tulisan JOIN NOW dan langsung saja anda klik.

4. Lalu akan keluar Sponsor Name, setelah itu tulis di kotak yang sudah tersedia sponsor name yang anda inginkan.( contoh : meong71 ).

5. Setelah itu klik tulisan CONTINUE.

6. Lalu akan muncul Form Pendaftaran, Isi dengan lengkap dan benar. HARAP TELITI DALAM MENGISINYA !!!
7. Jika sudah mengisi form dengan lengkap, benar dan teliti. Lalu klik CONTINUE.

8. Setelah itu muncul halaman account details. Isi dengan benar dan jangan lupa mengingatnya !!! Lalu klik CONTINUE.

9. Lalu akan muncul Confirm Details. Anda harus mengecek apakah sudah benar data diri yang anda isikan. Jika sudah benar klik Proceed to Payment.

10. Lalu akan muncul Payment Options. Kita pilih saja PAY VIA PREPAID VOUCHER.

11. Setelah itu akan muncul Voucher Details. Isikan sesuai voucher yang anda miliki di dua kotak tersebut.

12. Lalu klik Pay Now.

13. Selesai dech. Anda sudah terdaftar di TVI Express


" Jika anda ingin mempunyai upline yang bertanggung jawab terhadap downline dan aktif dalam mencari member baru pakailah upline yang mempunyai sponsor name meong71 ".


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

komentar

0 Responses to "Cara Daftar / Posting di TVI Express"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar !!!

Bebas Tapi Bertanggung Jawab ..